Fitur Tersembunyi Dari Windows 7


Bagi mereka yang telah menggunakan Windows 7 sebagai Operating System di laptop atau komputer mereka mungkin mereka akan menemukan fitur-fitur baru yang tidak ada pada versi Windows sebelumnya. Atau mungkin sedikit dari mereka yang tahu bahwa ada fitur tersembunyi di Windows 7. Berikut beberapa fitur yang saya anggap berguna pada Windows Seven.


Aero Shake
Pada Windows 7 saat kita meng-klik title bar di setiap jendela aplikasi dan menggoyangkannya maka akan membuat jendela aplikasi lain yang terbuka secara otomatis di minimised dan kembali ke Windows Taskbar dan ketika menggoyangkan lagi akan memunculkan kembali jendela aplikasi yang diminimised dari taskbar. Hal ini akan memungkin kan kita lebih fokus pada satu jendela aplikasi saja.

Sticky Notes
Sticky Notes pada Windows 7 mungkin seperti reminder, kita bisa menuliskan jadwal atau memo di komputer kita, menulis tugas apa saja yang harus dilakukan hari ini dan sebagainya. Ketika Sticky Notes di buka kembali maka list atau tugas tugas yang telah kita tuliskan tadi akan muncul seperti semula.

Kalkulator
Kalkulator pada windows 7 telah mengalami perubahan, jika sebelumnya hanya dapat melakukan tugas standar seperti panjumlahan, perkalian, pembagian dsb, di Windows 7 fitur Klakulator dapat dioperasikan pada 4 mode berbeda yaitu, Scientific, Standard, Programmer dan Statistical, juga dapat digunakan sebagai unit converter misalnya dari gram ke ons, meter ke feet atau celcius ke fahrenheit.

Windows Disk Image Burner
Pada Windows 7 kita bisa mem-burning file ISO ke dalam CD atau DVD dengan mudah hanya dengan klik dua kali pada file ISO yang ingin di buring.

0 Response to "Fitur Tersembunyi Dari Windows 7"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme